Marquee

=== BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU DIJUAL ATAU DISEWA UNITNYA ATAU MEMBELI UNIT, KAMI BISA BANTU KEPENGURUSANNYA...!!! === UNTUK KONFIRMASI KUNJUNGAN, SILAKAN HUBUNGI DAFICKA, NO HP : 0856 123 9193 (Call, SMS or Whatsapp)

Pages

Cara Mudah Menampilakan Tulisan Struk ATM yang buram, hilang dan tidak terbaca.

Setiap transaksi belanja atau di ATM biasanya akan mendapatkan struk pembelanjaan atau struk transaksi. Namun seberapa sering kita mengalami struk tersebut yang tercetak / printout tulisannya kabur buram atau sebelumnya bisa terbaca tetapi karena di kantong saku atau dompet semua hurufnya kabur alias tidak terbaca dengan jelas. Parahnya lagi kalau bukti transaksi tersebut penting dan perlu kita kirim ke orang lain untuk membuktikan bahwa transaksi pembayaran sudah dilakukan. Bisa saja kita minta printout kembali atau print buku tabungan namun sungguh repot jika harus ke bank dulu. lagi pula datanya tak selengkap pada struk sebelumnya. Kini tak perlu khawatir. Saya akan coba bagikan tips Cara Mudah Menampilakan Tulisan Struk ATM yang Buram Kabur Dan Tidak Terbaca.
 
Ambillah sebatang rokok yang menyala, (jika tidak merokok pinjem punya temen yang sedang merokok ^_^), atau bisa juga pake obat nyamuk bakar, atau juga lilin. Tujuannya bukan untuk membakar struk transaksi tadi yang ingin digunakan tetapi memanaskan sisi struk tadi yang buram atau hilang dengan hembusan uap panasnya. 
 
 
 
Dekatkan saja ujung bara api rokok, obat nyamuk bakar atau lilin tadi ke area tulisan yang hilang pada struk dan yang penting harus jaga jaraknya agar jangan sampai membakar struknya. Ratakan pemanasan struk tadi kekanan dan kekiri. Posisi yang paling baik adalah bara api dibawa dan kertas struk di atas. Perlu diperhatikan bahwa hasilnya nanti akan terbentuk warna noda coklat pada kertas struk atm transaksi tadi. Jika sudah berhasil, pindahkan ke area yang beleum kebaca lainnya, Jangan terlalu lama, Jika memang sudah terbaca sebagian segera pindahkan ke area yang belum kebaca lainnya sampe semua tulisan muncul. Setelah selesai bisa langsung foto copy atau di foto sebagai dokumentasi


Title: Cara Mudah Menampilakan Tulisan Struk ATM yang buram, hilang dan tidak terbaca.
Posted by:Riky Rey
Published :2015-11-10T12:42:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Cara Mudah Menampilakan Tulisan Struk ATM yang buram, hilang dan tidak terbaca.