Marquee

=== BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU DIJUAL ATAU DISEWA UNITNYA ATAU MEMBELI UNIT, KAMI BISA BANTU KEPENGURUSANNYA...!!! === UNTUK KONFIRMASI KUNJUNGAN, SILAKAN HUBUNGI DAFICKA, NO HP : 0856 123 9193 (Call, SMS or Whatsapp)

Pages

Tower Nerine (8)

Tower Nerine Green Pramuka CIty, Tower kedelapan Green Pramuka City, Tower keberntukan, tower kedelapan, tower kedelapan green pramuka, apartemen diatas mall,
Tower Nerine Green Pramuka CIty 
 Setelah ditunggu sekian lama, akhirnya tower kedelapan dari Green Pramuka City dibuka tanpa NUP (Nomor Urut Pemesanan) mulai tanggal 25 Oktober 2014.  Hanya dengan 5 juta saja bisa langsung pilih unitnya sesuai keinginan.
  • Unit favorite masih studio, 2br Hook dan gandeng antara tipe 21 dengan tipe 33. Dan yang jelas lantai rendah 15 kebawah.

  • Kelebihan tower ini adalah harga masih perdana, belum mengalami kenaikan, sehingga kemungkinan untuk menikmati naiknya harga unit  di Tower Narine ini sangat besar. Tidak itu saja, pilihan unit pun lebih banyak, terutama unit favorit baik yang tipe studio dan hook, juga yang terpenting lantai bawah.
  • Rencananya tower kedelapan ini disebut Tower Nyrine. Bentuknya masih sama dengan tower sebelumnya berbentuk U hanya saja berbeda dari rencana awal, Ujung huruf U yang sebelumnya menghadap barat menjadi hadap timur. 
  • Lokasinya berada dari arah barat Tower Orchid 
  • View Favorite sepertinya menghadap Utara kearah bougenville, terutama yang berada dekat dengan hook.timurnya, kemudian disusul oleh hadap selatan lantai bawah mengingat terdapat view Giant swimming pool.
  • Komersial areanya direncanakan ground floor dan lantai 1 akan dibuat ruko serta dibawahnya ground floor masih terdapat mall yang terintegrasi dari ketiga tower sebelumnya. Hanya saja rukonya di tower ini tidak banyak dan area selebihnya untuk ruang serba guna rencananya.
Tower Nerine Green Pramuka CIty, Tower kedelapan Green Pramuka City, Tower keberntukan, tower kedelapan, tower kedelapan green pramuka, apartemen diatas mall  layout scarlet green pramuka, denah lantai tower scarlet, floor plan scarlet, layout kedelapan green pramuka, denah lantai tower kedelapan, floor plan kedelapan,
Tower Kedelapan



Title: Tower Nerine (8)
Posted by:Riky Rey
Published :2014-10-02T11:15:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Tower Nerine (8)