Marquee

=== BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU DIJUAL ATAU DISEWA UNITNYA ATAU MEMBELI UNIT, KAMI BISA BANTU KEPENGURUSANNYA...!!! === UNTUK KONFIRMASI KUNJUNGAN, SILAKAN HUBUNGI DAFICKA, NO HP : 0856 123 9193 (Call, SMS or Whatsapp)

Pages

Tower Chrysant (3)

Launching Perdana Tower Chrysant Green pramuka, Tower Biru, Tower ketiga, tower ketiga green pramuka, Tower Chrysant,
Launching Perdana Green Pramuka City
    Launching Perdana Tower Chrysant Green pramuka, Tower Biru, Tower ketiga, tower ketiga green pramuka, Tower Chrysant, , layout tower tiga, layout tower Chrysant, denah lantai tower chrysant, denah lantai tower tiga, floor plan tower tiga, floor plan tower chrysant
  • Setelah sukses dengan Dua tower sebelumnya yaitu tower Fagio dan Pino, dGreen pramuka Residence akhirnya meluncurkan tower ke 3 nya bernama Chrysant. Rencananya akan berwarna biru.
  • Tower Chrysant berada dilokasi yang keempat sisinya diapit oleh Tower lainnya (jika dibangun nanti). Ini berarti berada di pusat kemudahan, yang tentunya kedepannya akan banyak sekali komersial area yang berada di keempat tower yang mengapitnya tadi.
  • Direncanakan tower Chrysant memiliki komersial area berupa cafe resto dua lantai, sehingga akan menjadi daya tarik tersendiri. Hal ini berimbas kepada letak swimming pool yang sepertinya akan berada di lantai dua.
  • Tower Chrysant memiliki spesifikasi material yang sedikit berbeda dengan tower sebelumnya, terutama dari segi lantai. Jika tower pendahulunya menggunakan lantai keramik 30x30 baik di luar maupun didalam unit , maka di tower Chrysant sudah menggunakan lantai Homogenous Tile, atau dikenal dengan granit. Perbedaan lainnya adalah koridornya sedikit lebih lebar sehingga menimbulkan kesan mewah. Jika di tower sebelumnya dinding kamar mandinya hanya menggunakan setengahnya keramik dan setengah lagi cat, kini sudah full keramik. Jika pipa meteran air masih terlihat di tower Fagio dan Pino, maka tower Chrysant sudah tidak terlihat lagi bertengger di koridor,
  • Gambar disamping adalah layout dari tower Chrysant dan layount unitnya, tidak ada yang berbeda dengan posisi unitnya.baik untuk tipe studio (yang berwarna hijau), tipe 2br (yang berwarna biru) dan tipe 2br Hook (yang berwarna Kuning)
  • Harga awalnya waktu pertama kali untuk 2 br mulai 280 jutaan namun sekarng sudah mencapai 3530 jutaan. 
  • Jika Anda berminat untuk tower Chrysant di The Green Pramuka City silakan menghubungi Rey di 0877 805 16 905.


Title: Tower Chrysant (3)
Posted by:Riky Rey
Published :2011-07-02T22:41:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Tower Chrysant (3)