Marquee

=== BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU DIJUAL ATAU DISEWA UNITNYA ATAU MEMBELI UNIT, KAMI BISA BANTU KEPENGURUSANNYA...!!! === UNTUK KONFIRMASI KUNJUNGAN, SILAKAN HUBUNGI DAFICKA, NO HP : 0856 123 9193 (Call, SMS or Whatsapp)

Pages

About Us


The Green Pramuka Apartment merupakan apartemen eksklusif yang berada di lokasi strategis karena tepat di pertemuan 3 wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Jakarta Timur), dibangun dengan konsep hijau di lokasi seluas 12,9 Ha dengan 80% ruang terbuka hijau dengan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan. The Green Pramuka Apartment merupakan satu-satunya apartemen di Jakarta yang memiliki sarana dan prasarana yang lengkap dan dalam pembangunannya berbeda dengan proyek properti sejenis karena lebih memperhatikan penataan lingkungan yang terintegrasi, artinya tidak sekadar tempat tinggal tetapi juga komunitas dan lingkungan yang sehat. 
 
Kehadiran apartemen merupakan alternatif pilihan hunian ditengah pesatnya populasi masyarakat urban,dan tidak bertambahnya lahan atau tanah. Hunian Vertikal atau apartemen sekarang ini menjadi pilihan yang ideal dan prospek bagi banyak kalangan terutama profesional yang membutuhkan tempat tinggal eksklusif, dekat dengan lokasi kerja dan memberikan fasilitas lebih yang sangat berbeda dengan perumahan.

Tower diatas Mall, apartemen ada mall, Apartemen Green Pramuka, Tower Orchid, Tower Penelipe, Tower Scarlet, Apartemen Jakarta Pusat

Setelah sukses dengan siap huninya Tower pertama (Faggio), Tower kedua (Pino), Tower ketiga (Chrysant) dan tower keempat (Bougenville ) dan Siap Bangunnya Twer kelima (Ochid), Tower keenam (Penelope) dan tower ketujuh (Scarlet) pada tanggal 8 Oktober 2014, Green Pramuka City Apartment mengadakan peluncuran perdana Tower kedelapan (Narine). Walaupun masih NUP namun tower kedelapan ini serah terimanya diperkirakan tidak jauh beda dengan ketiga tower sebelumnya mengingat Tower kedelapan ini ketiga basementnya terintegrasi dengan  tower tersebut. Dan yang menarik lagi tower ini sudah dikerjakan bahkan sudah bored piling dan sudah di lakukan pengerukan ketiga basement tersebut. Proses pembangunannya telah dimulai pada semester II tahun 2014 dan diperkirakan akan selesai pada tahun 2017 awal dan kemungkinan lebih cepat serah terima bisa terjadi. Dengan pilihan unit yang lebih banyak maka dipastikan akan menjadi primadona juga di Green Pramuka City. Kunjungi website www.thegreenpramukacity.com sesering mungkin untuk update informasi Green Pramuka City, karena bisa jadi setiap minggu ada berita terbaru.Atau hubungi Rey di 0877 805 16 905.


Title: About Us
Posted by:Riky Rey
Published :2010-09-24T14:12:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
About Us