Marquee

=== BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU DIJUAL ATAU DISEWA UNITNYA ATAU MEMBELI UNIT, KAMI BISA BANTU KEPENGURUSANNYA...!!! === UNTUK KONFIRMASI KUNJUNGAN, SILAKAN HUBUNGI DAFICKA, NO HP : 0856 123 9193 (Call, SMS or Whatsapp)

Pages

Fasilitas Internal

Untuk rencana fasilitas internal yang akan dibangun secara keseluruhan dan berkesinambungan ini akan dibuat oleh Green Pramuka City meliputi:

Fasilitas parkir green Pramuka, Fasilitas Green Pramuka, fasilitas basement, fasilitas internal Green Pramuka,       Fasilitas Swimming Pool green Pramuka, Fasilitas Green Pramuka, fasilitas kolam renang, fasilitas internal Green Pramuka,


Fasilitas Foodcourt, kantin, makanan, kuniner, jajanan, Fasilitas Foodcourt Green Pramuka, kantin Green Pramuka, makanan Green Pramuka, kuniner Green Pramuka, jajanan Green Pramuka,     Fasilitas lapangan green Pramuka, Fasilitas Green Pramuka, fasilitas lapangan olahraga,, fasilitas internal Green Pramuka,

fasilitas security, fasilitas cctv, fasilitas keamanan green pramuka, cctv green pramuka, security green pramukaFasilitas Taman Main Anak, children Playgroundkartu akses, fasilitas fasilitas kartu akses, access card untuk lift, access card untuk lift barang, access card untuk swimming pool

  1. Untuk basement, areanya terintegrasi dan berkesinambungan dari tower Fagio sampai dengan Bougenville sebanyak 2 lantai, sementara diground floor-nya tetap ada.Untuk Tower Orchid sampai tower Scarlet, area basementnya akan ada 3 lantai, dan di ground floornya juga ada.
  2. Direncanakan setiap tower yang berbentuk U akan memiliki masing masing  private swimming pool dimana untuk masuk area ini harus memiliki akses card. Dengan demikian jika kita hanya memiliki unit di tower fagio maka kita tidak dapat berenang di tower lainnya, hal yang serupa juga sama untuk penghuni tower lain sehingga tidak bisa berenang di tower Fagio. area Swimming poll pun sudah dibuat sedemikan rupa sehingga aman untuk anak-anak.
  3. Basketball Court rencananya akan dibangun nanti setelah tower kecil kecil di sebelah barat rampung. Tentunya para profesional muda yang gemar olahraga ini akan terpenuhi kebutuhannya di Green Pramuka City.
  4. Tenis Court direncanakan akan dibangun bersebelahan dengan Basketball Court. 
  5. Beberapa area Jogging Track akan tersebar di titik tertentu di areal Green Pramuka City.Tak perlu lagi treadmill yang membosankan. Menariknya akan dibangun juga beberapa outdoor activity dan reflexologi path, sehingga jogging track bisa dinikmati oleh siapa saja.
  6. Foodcourt area haruslah ada jika ingin apartemennya lebih hidup. Di Green Pramuka City, selain Foodcourt area, akan disematkan juga cafe-cafe dan resto-resto favorit untuk memenuhi selara penghuni yang beragam.
  7. Keamanan terjamin merupakan salah syarat untuk dapat menikmati hidup. Dengan keamanan 24 jam di parkir area dan di tiap lobby, penghuni dapat dengan tenang menjalani aktivitas sehari hari meninggalkan kendaraan dan unitnya. Jika dirasa masih kurang, CCTV 24 Jam aktif berada di setiap Lobby dan setiap lift.
  8. Access Card juga salah satu solusi untuk menjamin keamanan penghuni di Green Pramuka City. Dengan adanya Access Card, tidak sembarang orang yang masuk kelantai tertentu dan tower tertentu. 
  9. Selain Swimming Pool untuk anak-anak, permainan anak-anak juga disiapkan di Green pramuka City. Areanya terbuka, sehingga dengan nyaman penghuni dapat bermain dengan putra putri mereka.
Hubungi REY segera sebagai Consultan property Anda di Green Pramuka City. Bisa melalui handphone dan whatsapp 0877 905 16 905 baik telpon, sms ataupun whatsapp.


Title: Fasilitas Internal
Posted by:Riky Rey
Published :2013-01-02T13:04:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Fasilitas Internal