Marquee

=== BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU DIJUAL ATAU DISEWA UNITNYA ATAU MEMBELI UNIT, KAMI BISA BANTU KEPENGURUSANNYA...!!! === UNTUK KONFIRMASI KUNJUNGAN, SILAKAN HUBUNGI DAFICKA, NO HP : 0856 123 9193 (Call, SMS or Whatsapp)

Pages

Tower Bouenville (4)

Tower merah Green Pramuka, Tower keempat Green Pramuka, Tower bougenville, Tower Merah
Tower Bougenville Green Pramuka City.com
  • Tower Bougenville adalah nama dari tower ke empat  yang dibangun  oleh PT Duta Paramindo Sejahtera di kompleks Apartemen The Green Pramuka. 
  • Tower Bougenville dibangun di area terdepan untuk site plan tahap 1 jika masuk dari main gate Jl Jend A. Yani. Hal ini diperkirakan akan larisnya tower ini dengan cepat. Selain dekat dengan pintu utama dekat dengan Jl Jend A Yani, 
  • View yang menjadi favorit kali ini adalah yang menghadap timur karena tidak ada bangunan tinggi yang menghalangi pandangan. 
  • Berbeda dengan tower pendahulunya, denah unitnya kali ini berbeda, sebelumnya pada tower Fagio, Tower Pino dan Tower Chrysant kamar mandi terletak di belakang dekat balkon, kini posisinya berada di samping pintu masuk.  Hal ini mengakibatkan balkon kini menjadi lebih lebar, sehingga memungkinkan bisa duduk-duduk dibalkon dan jemuran jadi lebih leluasa Plumbing pun sudah tidak banyak lagi di balkon, hanaya satu saja untuk tampias air hujan.
    Tower merah Green Pramuka, Tower keempat Green Pramuka, Tower bougenville, Tower Merah, Layout Bougenville, Layout Tower Merah, Floor Plan Tower Bougeville, Floor Plan Tower Merah, Denah Lantai tower bougenville,
    Denah Lantai Tower Bougenville
  • Spesifikasi materian juga sama dengan tower Chrysant, baik lantainya homogenous tile di koridor dan di dalam unit, kamar mandi yang lebih besar dibanding tower sebelumnya dan full keramik.
  • Gambar disamping adalah layout untuk tower bougenville berikut dengan layout unit per lantainya. Seperti biasa, yang warna hijau adalah yang studio, warna biru adalah 2br dan warna kuning adalah 2 kamar yang hook.


Title: Tower Bouenville (4)
Posted by:Riky Rey
Published :2012-07-21T06:50:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Tower Bouenville (4)