Marquee

=== BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU DIJUAL ATAU DISEWA UNITNYA ATAU MEMBELI UNIT, KAMI BISA BANTU KEPENGURUSANNYA...!!! === UNTUK KONFIRMASI KUNJUNGAN, SILAKAN HUBUNGI DAFICKA, NO HP : 0856 123 9193 (Call, SMS or Whatsapp)

Pages

Tower Fagio (1)

Tower Fagio, Tower pertama Green Pramuka, Tower warna Hijau, Tower warna Hijau Green Pramuka, Broshur Green Pramuka
Broshur Tower Fagio Green Pramuka City
  • Tower Pertama kali yang di launching di kompleks Apartemen The Green Pramuka adalah Tower Fagio. Ciri khas warna Catnya hijau.
  • Lokasi Tower Fagio berada di areal paling barat atau paling belakang kompleks The Green Pramuka Apartment jika kita masuk dari Gerbang Utama pintu masuk JL Jend A. Yani. atau jika dari Jalan Pramukasari, Tower Fagio merupakan tower pertama kali yang dapat di temui.
  • Sebelah timur Tower Fagio akan dibangun tower kedua/ tower Pino Sedangkan sebelah selatannya menghadap Jalan Boulevard The Green Pramuka. Jalan ini membelah sepanjang 500 meter dari Gerbang Utama samapi Gerbang Barat, dari Jalan Jend A Yani sampai Jalan Pramuka sari. 
  • Areal Komersial rencananya akan ada kios dan ruko. Rukonya 2 Lantai dengan lebar unit 5 m. 
  • Untuk view yang banyak dipilih adalah sebelah selatan (yang menghadap jalan pramuka) karena tidak terdapat bangunan lain sehingga jarak pandang lebih luas terutama lantai atas. 
  • Harga pertama yang ditawarkan pertama kali tahun 2010 sekitar 180 jt-an untuk 2 kamar dan sampai saat tulisan ini dibuat (Agustus 2011) sudah mencapai 330 jutaan.
Tower Fagio, Tower pertama Green Pramuka, Tower warna Hijau, Tower warna Hijau Green Pramuka, Broshur Green Pramuka, Denah Lantai Tower Fagio,
Layout Tower Fagio Green Pramuka City
  • Gambar disamping adalah denah lokasi tower Fagio beserta layout unit perlantainya kecuali Ground floor dan lantai 2.
Pada Layout unit, warna hijau menunjukan unit tipe 21 studio, warna biru menunjukan tipe 33 2 kamar dan warna oranye menunjukan tipe 33 Hook 2 Kamar.
  • Sampai tulisan ini dibuat tower Fagio The Green Pramuka City sudah sold out namun ada beberapa unit yang ingin dibantu jual dengan Rey, entah karena perlu dana ataupun sudah ingin mengambil margin yang sudah cukup besar.
Ada beberapa unit di Tower Fagio yang dapat di KPA kan kembali baik untuk tipe 21 maupun tipe 33, hanya saja stok sangat terbatas
  • Hubungi Rey untuk informasi lebih lanjut di 0877 805 16 905 untuk informasi ketersediaan unit.


Title: Tower Fagio (1)
Posted by:Riky Rey
Published :2010-08-24T14:59:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Tower Fagio (1)