Marquee

=== BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU DIJUAL ATAU DISEWA UNITNYA ATAU MEMBELI UNIT, KAMI BISA BANTU KEPENGURUSANNYA...!!! === UNTUK KONFIRMASI KUNJUNGAN, SILAKAN HUBUNGI DAFICKA, NO HP : 0856 123 9193 (Call, SMS or Whatsapp)

Pages

Layout Unit

Pada dasarnya Layout unit di The Green Pramuka Apartment sangatlah simpel, terdiri dari dua tipe saja, tipe studio yang berukuran 21 m2 dan tipe 2BR (2 kamar tidur) berukuran 33 m2. Untuk tipe 2 br terdiri dari 2br standar dan ada yang di hook (33H/ 2brc). Tidak ada perbedaan luas antara unit tipe 33 dan 33H, hanya saja viewnya untuk keluar lebih banyak karena ada jendela tambahan di kamar anak. Selain ada tambahan view, tipe 33H juga lebih privasi dibanding tipe 33, misalkan untuk tipe 33 kita buka pintu utama, penghuni unit lain yang melewati unit kita secara tidak sadar pasti akan melihat kiri dan kanan, ingin tahu seperti apa sih interior unitnyanya. Kita sebagai penghuni unit tersebut secara tidak disadari merasa risih dan tidak nyaman karena terganggu privasi kita, Adalah memungkinkan juga tipe 33 dirubah menjadi studio / tanpa kamar sehingga lebih besar.

Sampai dengan tulisan ini dibuat,  Layout Tipe 21 dan 33 mengalami perubahan mulai di tower 4. Perbedaanya terlihat jelas di kamar mandinya, yang semula terletak diantara balkon dan kamar tidur utama, menjadi dekat pintu masuk, hal ini berdampak balkon menjadi lebih lebar dan kamar mandi menjadi lebih luas. Selain itu Instalasi air kotor dan bersih sudah tidak ada di balkon lagi.

Denah unit Green Pramuka City, layout plan unit green pramuka, sketsa unit, tipe unit green pramuka, type unit di green pramuka
Layout tower 1-3 berada di baris atas dan Layout tower 4-7 di baris yang paling bawah




Title: Layout Unit
Posted by:Riky Rey
Published :2014-09-24T09:04:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Layout Unit