Marquee

=== BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU DIJUAL ATAU DISEWA UNITNYA ATAU MEMBELI UNIT, KAMI BISA BANTU KEPENGURUSANNYA...!!! === UNTUK KONFIRMASI KUNJUNGAN, SILAKAN HUBUNGI DAFICKA, NO HP : 0856 123 9193 (Call, SMS or Whatsapp)

Pages

About Developer

legalitas pendirian developer, legalitas pendirian  PT DPS, legalitas pendirian PT Duta Paramindo Sejahtera, Siapa Duta Paramindo Sejahtera
Pengembang The Green Pramuka Apartment adalah PT. Duta Paramindo Sejahtera yang merupakan pengembang berpengalaman di bidang kontraktor pembangunan sejak tahun 1987, mulai dari pembangunan perumahan, perkantoran, fasilitas penunjang bandara dan hotel berbintang. Dan saat ini bekerja sama dengan PT. Angkasa Pura I berusaha untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian dengan harga terjangkau, berlokasi strategis, yang diharapkan menjadi alternatif hunian di tengah kota yang nyaman dan sehat.

Seperti yang diungkap situs financeroll.co.id tanggal 24 November 2012,  PT. Duta Paramindo Sejahtera yang sebelumnya dikenal dengan bisnis pengerjaan pembangunan proyek-proyek rekanan PT Angkasa Pura akhirnya mengembangkan lahan di kawasan Pramuka, Jakarta Timur untuk hunian berupa apartemen diatas lahan seluas 12,9 ha.

legalitas pendirian developer, legalitas pendirian  PT DPS, legalitas pendirian PT Duta Paramindo Sejahtera, Siapa Duta Paramindo SejahteraThe Green Pramuka Apartment hadir untuk memenuhi kebutuhan akan hunian alternative yang terjangkau dengan beragam fasilitas di tengah pusat kota Jakarta. Pembangunan yang sudah dilakukan sejak 2010, dan pada saat ini di tahun 2014 akhirnya sudah menyelesaikan empat  tower dengan tepat waktu malah ada yang jauh lebih cepat dari yang dijanjkan. Konsep Awal pertama kami memang dibuat rusunami, namun di tahun 2011, rusunami sudah tidak ada lagi akhirnya di tingkatkan mutunya menjadi Apartemen dengan fasilitas internal yang lebih baik.

Keunggulan The Green Pramuka Apartment ini selain berada di kota antara wilayah Jakarta Timur, Pusat dan Utara juga akses yang mudah dengan berbagai moda transportasi.  Menurut Andreas, Senior Sales and Marketing Division Head, The Green Pramuka Apartement hingga kini mampu menjual dan menyerahkan unit-unitnya lebih cepat dari perkiraan awal, sedinya akan diserahkan Desember 2012 ini namun bulan Oktober kemarin sudah dilakukan penyerahan. Hal ini membuktikan proses pembangunan The Green Pramuka Apartement tidak menemui kendala dan dilakukan lebih baik.

Izin mendirikan Bangunan Green Pramuka, IMB Green Pramuka Tahap awal,Pengembang properti, PT Duta Paramindo Sejahtera (DPS) mengembangkan proyek The Green Pramuka Apartement seluas 12,9 hektare (ha) di kawasan Pramuka, Jakarta Pusat. Investasi untuk apartemen kelas menengah tersebut bernilai total Rp 4,5 triliun seperti yang ditulis pada investor dialy Indonesia tangal 8 oktober 2012.

Direktur Sales and Marketing The Green Pramuka Apartment Cheppy Andreas mengungkapkan, perusahaan komitmen dalam mewujudkan Apartment yang terjangkau bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya namun tetap memiliki konsep hijau.

“Kebutuhan akan tempat tinggal yang layak ini masih sangat diminati dan kami telah menjawab tantangan tersebut. Minat masyarakat sangat tinggi untuk memiliki hunian di jantung kota Jakarta,” kata Andreas, saat MoU dengan BRI untuk kredit pemilikan apartemen (KPA) Pramuka, di Jakarta.

Berikut adalah penghargaan yang didapat oleh PT Duta Paramindo Sejahtera:


Konsep rusunami green pramuka, Konsep rusunami terpadu dan terbaik, konsep green pramuka, penghargaan green pramuka
Konsep bangunan dan landskap didesain dengan taraf internasional, menggunakan sistem tematik kluster sehingga menjadikan kompleks ini makin diminati. Material bangunan dengan mutu yang tinggi namun masih terjangkau membuat The Green Pramuka Apartment ini bisa dijual dengan harga mulai 209 juta per unit (2010 akhir). Dari 12,9 hektar lahan yang ada, 10 hektar berupa area terbuka hijau. Atas konsep yang terpadu ini maka The Green Pramuka Apartement akhirnya  mendapat penghargaan dari Dinas Tata Ruang Propinsi DKI Jakarta sebagai hunian yang nyaman dengan konsep terpadu dan terbaik. Hal ini diberikan oleh Kepala Tata Ruang Pemprov DKI Jakarta Ir. Wiriyatmoko, MT tanggal 11 Februari 2010.

sertifikat Bank BTN, Partisipasi MURI, Duta Paramindo, partisipasi MURI, penandatanagan KPA terbanyakPT Duta Paramindo Sejahtera juga mendapat penghargaan dari Rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai Penandatangan Akad KPA dan KPR dengan peserta terbanyak dalam satu hari. Sertifikat ini di tandatangani oleh Direktur Utama Bank BTN masa itu Iqbal Lantoro







 
Penghargaan yang baru-baru ini didapat adalah dari BTN Awards 2014 sebagai Penghargaan kategori rumah non subsidi. Penghargaan ini diberikan kepada moitra kerja dan pengembang di seluruh Indonesa untuk membangun rumah rakyat.

Bank BTN, BTN Property Awards, penghargaan Duta paramindo Sejahtera, Penghargaan Green Pramuka, Pengembang KPR Non Subsidi Nasional


Title: About Developer
Posted by:Riky Rey
Published :2010-09-24T08:53:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
About Developer