Marquee

=== BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU DIJUAL ATAU DISEWA UNITNYA ATAU MEMBELI UNIT, KAMI BISA BANTU KEPENGURUSANNYA...!!! === UNTUK KONFIRMASI KUNJUNGAN, SILAKAN HUBUNGI DAFICKA, NO HP : 0856 123 9193 (Call, SMS or Whatsapp)

Pages

Fasilitas External

Kemudahan dan kenyamanan tinggal di Green Pramuka City tidak hanya fasilitas internalnya saja, Faslitas External pun baik disadari maupun tidak, sangat mendukung aktivitas sehari hari. Fasilitas ini antara lain :

fasilitas diarea sekitar Green pramuka, fasiltas mall, fasilitas shopping, pasar, wisata kuliner, dekat dengan rumah sakit, perbankkan, pusat pendidikan, dekat dengan sekolahan
  1. Lokasi yang strategis Green Pramuka City memberikan jarak yang dekat dengan Rumah Sakit ternama seperti RS Omni Medical Center, RS. Persahabatan, RSU Pertamina Jaya Cempaka Putih Rs. Dharma Nugraha, RSI Jakarta, RSK Bedah Rawamangun, RS. ST Carolus, RS. Mediros, RS Dr. Cipto Mangunkusumo, RSB Alvernia Agusta dan masih banyak klinik dan apotek disekitarnya.
  2. Green Pramuka City juga dikelilingi oleh Bank Swasta dan Bank Daereah, seperti BCA, Bank Mandiri, Bank Mandiri Syariah, BTN, BNI, Bank  Mega, BRI, BRI syariah Bank Danamon, Bank OCBC, Bank Niaga, Bank Permata, Bank Panin, Bank CIMB, Bank Niaga, Bank Muamalat dll. Lokasinya diradius Cempaka Putih, Rawamangun dan Utan Kayu. Untuk saat ini juga Di ruko Green Pramuka City sudah masuk Bank BTN, Bank DKI dan Bank BRI.
  3. Pilihan sekolah Favorit juga bisa didapati di sekitar Green Pramuka ity mulai dari tingkat PreSchool (Kinderland Pre School, Kayu Putih, Tumble Tots Pemuda, dsb), Sekolah Dasar (SD Islam Al Azhar 13, SD 3 H Ten, SD 03 Cemput, SD 01 Cemput, SD Cempaka Ria, SD Santa ,Melania, dll) Sekolah Menengah Pertama (Al Azhar,Labschool, SMPN 47, SMPN 30, SMPN 71, SMP St Fransiscus 2, SMP Muhammadiyah, SMP Trisula SMP Melania 2, dll ), Sekolah Menengah Umum SMA Diponegoro 1, SMA Negeri 21, SMA Cempaka, SMA Perguruan Ksatrya, SMA Negeri 31, dsb). Dekat juga dengan Perguruan Tinggi seoerti Universitas Trisakti ,Universitas Ibnu Khaldun, UNJ, Universitas Jayabaya, Universias Terbuka, Universitas Borobudur, Universitas Budi Luhur, Universitas Gunadarma, UI Salemba, UPI YAI, UNAS, UKI Menteng, Universitas Muhammadiyah, Universitas Yarsi, dsb
  4. Dari arah ke dan menuju Green Pramuka CIity, SPBU sudah tersedia. Hanya sekitar 5-10 menit dari 8 perempatan Jl Pemuda-Jl Pramuka-Jl Jend A Yani> SPBU nya terdiri dari SPBU Pertamina Jl Pemuda, SPBU Pertamina Rawamangun ,SPBU Pertamina Jl Pramuka,  SPBU Pertamina Jend A Yani, SPBU Pertamina Pulo Mas, SPBU Shell Pramuka dan SPBU Shell Pemuda. 
  5. Ingin berbelanja kebutuhan sehari hari ataupun yang Branded? Sangat dekat!!! Pusat Belanja Favorit seperti Mall Of INdonesia, Mall Kelapa Gading, Mall Artha Gading, Kelapa Gading Trade Center, Lottemart Kelapa Gading,  Pulo Gadung Trade Center, ITC Cempaka Mas, Arion Mall dan Carrefour Cempaka Putih. Tak lama lagi di Green Pramuka City pun akan dibangun juga Mall 3 lantai di bawah Tower Scarlet, Tower Penelope, dan Tower scarlet.
  6. Bagi Penghuni yang suka dengan wisata kuluner, disini salah satu syurganya makanan. Lokasinya sangat dekat baik di daerah Rawamangun, Percetakan Negara, Cempaka Putih dan Di Kelapa Gading. Jika ingin jauh sedikit, bisa mampir ke bilangan Cikini dan Menteng.
  7. Untuk yang ingin berbelanja pasar tradisional, bisa juga menuju pasar yang sangat dekat seperti Pasar Rawasari, Pasar Sunan Giri, Pasar Rawamangun, Pasar Pramuka, Pasar Ambon dan lain lain
  8. Dekat juga dengan bengkel mobil maupun motor , baik yang umum maupun dari vendor. Artinya penghuni tak perlu jauh-jauh lagi mememperbaiki atau merawat kendaraan kesayangannya.
  9. Jika sering menggunakan jasa pesawat terbang, Penghuni bisa langusng membawa Mobilnya menuju Bandara dengan Pintu masuk tol yang tidak hanya dapat ditempuh 5-10 menit (real time). Atau jika ingin menggunakan fasilitas umum, bisa juga manfaatkan jasa bus Damri yang siap mengantar Anda sampai Airport dari Halte Rawasari.
  10. Untuk menambah keahlian khusus, Penghuni bisa mengasahnya di tempat kursus yang tak jauh dari Green Pramuka City, seperti : Kursus Bahasa Inggris (LIA Pramuka, BBC Rawamangun, Wall street Kelapa Gading,Nurul Fikri English Course, EF Rawamangun dsb) Kursus Komputer Kursus Bimbingan Belajar (Gama UI, Sony Sugema College, Primagama, Nurul Fikri, Ganesha Operation, visi, Quin, dsb), Kursus Menjahit, Belajar Mobil dsb



Title: Fasilitas External
Posted by:Riky Rey
Published :2013-01-02T21:31:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Fasilitas External