Marquee

=== BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU DIJUAL ATAU DISEWA UNITNYA ATAU MEMBELI UNIT, KAMI BISA BANTU KEPENGURUSANNYA...!!! === UNTUK KONFIRMASI KUNJUNGAN, SILAKAN HUBUNGI DAFICKA, NO HP : 0856 123 9193 (Call, SMS or Whatsapp)

Pages

About Me

Marketing Green Pramuka, Sales Green Pramuka, website green pramuka, penjual green pramuka, jual green pramuka, sewa green pramuka, beli green pramuka
Hai,

Perkenalkan nama saya Riky, namun panggil saja REY (mengingat dikantor beberapa rekan memiliki nama yang Serupa). Saya adalah marketing Green Pramuka City sejak quarter kedua tahun 2011. Ya, dari sejak tower pertama masih dibangun, sampai saat ini Saya masih bergabung di Green Pramuka City sehingga informasi  yang Saya dapatkan tentang Green Pramuka dapat dipastikan update selalu. 

Saya sangat suka mempelajari komunikasi dengan client dan berinteraksi dengan internet. Dengan berbekali itulah Saya menyajikan info terbaru dan terupdate tentang Green Pramuka City melalui dunia ini. Tujuan utama terus memberikan semakin banyak kemudahan dan pengalaman baru dalam berinteraksi dengan Properti khususnya informasi Green Pramuka City. 

Jika Anda ingin mengetahui tentang Green Pramuka City, Izinkan REY untuk dapat menjadi konsultan properti di Green Pramuka City ini. Anda dapat menghubungi Saya di nomor telpon dan whatsapp di  0877 805 16 905 atau berkomunikasi via whatsapp dengan nomor yang sama. Jika ingin mengetahui lewat email bisa melalui rey.greenpramuka@gmail.com.

Untuk update informasi bisa kunjungi website
www.thegreenpramukacity.com
www.infogreenpramuka.com
www.thegreenpramuka.net
www.facebook.com/greenpramuka

Atau jika bapak atau ibu bisa datang langsung ke Green Pramuka City, dan infokan saja ke resepsionis untuk bertemu dengan REY. Adalah suatu kebanggan jika Rey bisa dapat membantu Bapak atau Ibu untuk mendapatkan investasi yang terbaik di Green Pramuka City.

Salam Sukses



RIKY "REY"


Title: About Me
Posted by:Riky Rey
Published :2010-09-24T15:04:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
About Me