Marquee

=== BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU DIJUAL ATAU DISEWA UNITNYA ATAU MEMBELI UNIT, KAMI BISA BANTU KEPENGURUSANNYA...!!! === UNTUK KONFIRMASI KUNJUNGAN, SILAKAN HUBUNGI DAFICKA, NO HP : 0856 123 9193 (Call, SMS or Whatsapp)

Pages

Tower Pino (2)

Tower Pino, Tower Kedua Green Pramuka, Tower warna kuning, Tower warna Orange, Tower warna oranye, Green Pramuka, Broshur Green Pramuka tower Pino
Tower Pino, Green Pramuka City
  • Tower Kedua dari rangkaian pembangunan kawasan superblock The Green Pramuka Apartemen ini bernama Tower Pino. Ciri khasnya warna Oranye, namun kadang sering disebut tower kuning.
  • Tower Pino dibangun di lokasi The Green Pramuka Apartment, diposisi sebelah timur tower Fagio.
  • Disebelah utaranya direncanakan akan dibangun fasilitas  umum Jogging track dengan taman serta gazebo untuk tempat beristirahat sejenak maupun untuk mengadakan acara kecil-kecilan. Selain itu terdapat juga reflexologi path untuk pijat kaki dan outdoor activity.
  • View favorit saat ini adalah unit yang menghadap selatan (kearah Jl Pramuka) dan unit menghadap utara karena tidak ada halangan yang mengganggu pandangan di kedua view ini.
  • Komersial area yang akan di buat di Tower Pino rencananya tidak ada kios hanya saja lebih banyak ruko, dan dibawahnya / basement akan terdapat Foodcourt area. 
  • Materialnya tidak jauh berbeda dengan tower pendahulunya. Hanya satu lantai di tower Pino hanya memiliki 7 unit sutdio sedangkan  Tower Fagio memiliki 9 unit perlantai nya.
Tower Pino, Tower Kedua Green Pramuka, Tower warna kuning, Tower warna Orange, Tower warna oranye, Green Pramuka, Broshur Green Pramuka tower Pino, Layout tower Pino, Denah lantai tower Pino,
Floor Plan Tower Pino Green Pramuka City

  • Gambar di samping adalah denah lokasi Tower Pino beserta denah lantainya kecuali lantai dasar dan lantai 1.
  • Warna Hijau  untuk tipe studio (21), biru untuk 2 BR (33), dan orange/kuning untuk tipe 2BR (33 Hook). namun saat ini sudah SOLD OUT semua.  Jika masih menginginkan unit di tower ini REY akan bantu carikan namun saat ini karena sudah bukan dari developer lagi maka harus cash keras, tunai. 
  • Harga The Green Pramuka tower Pino di awal tahap pembangunan masih 200 jt-an untuk 2 Kamar dan sekarang harganya sudah 330 jutaan (Agustus 2012). 




Title: Tower Pino (2)
Posted by:Riky Rey
Published :2010-12-17T21:58:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Tower Pino (2)