Marquee

=== BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU DIJUAL ATAU DISEWA UNITNYA ATAU MEMBELI UNIT, KAMI BISA BANTU KEPENGURUSANNYA...!!! === UNTUK KONFIRMASI KUNJUNGAN, SILAKAN HUBUNGI DAFICKA, NO HP : 0856 123 9193 (Call, SMS or Whatsapp)

Pages

Tower Inden Green Pramuka City

Sampai saat tulisan ini dibuat (Oktober  2015), Green Pramuka City sudah meluncurkan Tower kedelapan yang beraada di sebrang jalan Boulevard Tower Bougenville. Bisa dibilang tower 5 Orchid dan 6 Penelope sudah hampir sold out mengingat yang sudah terjual tinggal lantai atas saja. Tower ke 7 Scarlet masih ada banyak pilihannya dibandingkan 2 Tower sebelumnya. Namun rencananya keempat Tower ini akan serah terima Kunci di tahun 2016 secara bertahap yang tentunya diprioritaskan adalah Tower ke 5 Orchid dan disusul tower 6 Penelope dan seterusnya selang 3 bulan. Hal ini dikarenakan lantai basementnya yang Connecting mengkondisikan sedemikian rupa sehingga akan rampung dalam waktu yang tidak jauh berbeda, belum lagi dikarenakan adanya Mall di lantai dasarnya.

Tower Orchid, Penelope dan Scarlet dari arah Barat

Berikut Ini adalah Tower -tower yang sedang dalam proses pembangunan antara lain

Pada dasarnya di Tower 5 Orchid  sampai Tower 7 Scarlet, masih ada unit simpanan dari lantai 7 kebawah sampai diatas mall, jadi bagi Anda yang memang menginginkan lantai rendah diatas Mall maka keinginan Anda dapat terwujud. Untuk dibukanya unit-unit dilantai tersebut dapat dipantau informasinya di web ini www.thegreenpramukacity.com sehingga atau bisa menghubungi Rey di 0877-805-16-905 baik telepon, sms maupun whatsapp. 


Title: Tower Inden Green Pramuka City
Posted by:Riky Rey
Published :2013-10-25T21:49:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Tower Inden Green Pramuka City