Marquee

=== BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU DIJUAL ATAU DISEWA UNITNYA ATAU MEMBELI UNIT, KAMI BISA BANTU KEPENGURUSANNYA...!!! === UNTUK KONFIRMASI KUNJUNGAN, SILAKAN HUBUNGI DAFICKA, NO HP : 0856 123 9193 (Call, SMS or Whatsapp)

Pages

Mengatasi Tabung Gas yang Dingin dan Berembun

Apakah pernah mengalami kejadian dimana tabung gas berubah menjadi dingan dan berembun? Mudah-mudahan tidak terjadi dan jika terjadi pun, kita dapat mengatasi tabung gas tersebut yang dingin dan berembun. Ya, kejadian tersebut memang bisa terjadi, hal ini disebabkan oleh karet elpiji dan selang regulator tidak terpasang sempurna sehingga ketika selang dihubungkan dengan tabung gas elpiji terdengar bunyi desisan dimana gas keluar diantara sela sela ruang yang tidak rapat. Jika tidak segera dilepas, maka tabung elpiji akan dingin dan berembun danakan membuat ruangan beraroma gas yang menyengat. Namun jika terjadi segera buka pintu dan jendela dan jangan juga menyalakan api atau merokok karena dapat berpotensi menjadi ledakan. 

Segera ganti selang atau karet regulator bahkan regulatornya, dan pastikan jika sudah, pasang dengan rapat secara vertikal. Jika perlu gunakan penahan tambahan yang mengunci kuat antara tabung gas dengan regulatornya. Jika masalah tabung gas ini masih tidak teratasi, masih dingin dan berembun, maka periksalah tabung gas dengan membasuh tabung gas dengan air bersabun, atau direndam didalam ember penuh dengan air. Jika terjadi gelembung, maka dipastikan tabung gasnya sudah tidak layak lagi, dan segera tukarkan dengan yang baru.


Title: Mengatasi Tabung Gas yang Dingin dan Berembun
Posted by:Riky Rey
Published :2015-05-05T14:17:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Mengatasi Tabung Gas yang Dingin dan Berembun