Marquee

=== BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU DIJUAL ATAU DISEWA UNITNYA ATAU MEMBELI UNIT, KAMI BISA BANTU KEPENGURUSANNYA...!!! === UNTUK KONFIRMASI KUNJUNGAN, SILAKAN HUBUNGI DAFICKA, NO HP : 0856 123 9193 (Call, SMS or Whatsapp)

Pages

Strategi Menarik Konsumen di Bisnis Apartemen



Daya Tarik Hunian Apartemen.
APARTEMEN - Dengan semakin terbatasnya ketersediaan lahan di kota besar seperti Jakarta, apartemen menjadi solusi bagi orang yang ingin memiliki hunian di tengah kota. Meski kadang harus ditebus dengan harga tinggi dan memiliki keterbatasan dalam ruang lingkup tertentu, hunian bertingkat ini ternyata memiliki daya tarik yang sangat besar. Bahkan, daya tariknya tidak kalah dengan rumah tapak (landed house).
Besarnya ketertarikan konsumen terhadap apartemen dikarenakan nilai jual akses yang strategis serta fasilitas yang ditawarkan terbilang lengkap. Meski masih merupakan fasilitas bersama. Namun, sebagian besar peminatnya menjadikan kedua hal itu sebagai bahan pertimbangan utama dalam membeli atau menyewa apartemen. Sebut saja fasilitas kebugaran, kolam renang, jogging track, taman bermain, minimarket, restoran, kafe, dan fasilitas lainnya akan memanjakan penghuninya tidak perlu pergi jauh untuk memenuhi kebutuhannya.
Seperti yang dijelaskan Advertising and Promotion Green Pramuka Andy Kurniawan. Semua fasilitas (public area) yang diberikan oleh Green Pramuka bisa dimanfaat oleh seluruh penghuni tanpa dipungut biaya. Luas areal yang dipakai untuk fasilitas itu mencapai total 12,9 hektare.

“Dari total lahan itu sekitar 80 persennya kami gunakan untuk ruang terbuka,” katanya. Perawatan fasilitas tersebut pun sudah ada yang me-manage di setiap tower. “Jadi penghuni tak perlu repot lagi dengan mengurus atau pun melakukan perawatan,” tambah Andy.
Dengan pemenuhan fasilitas itu, Green Pramuka merasa yakin dengan progres penjualan apartemen karena saat ini konsumen mencari hunian dengan fasilitas yang terjamin. Fasilitas yang diberikan pun cukup lengkap seperti jogging track, children play ground, kolam renang, pemancingan, dan area terbuka hijau untuk bersantai bersama keluarga. Di sisi keamanannya, Green Pramuka menerapkan access card untuk mengoptimalkan kenyamanan penghuni.
Andy menyadari jika saat ini banyak apartemen yang menyaguhkan fasilitas super mewah dengan harga mahal. Namun Green Pramuka mencoba menawarkan fasilitas yang maksimal dengan harga yang terjangkau oleh konsumen. Untuk melengkapinya, nantinya akan ada pusat perbelanjaan di bawah apartemen ini dan langsung terhubung dengan tower-tower di atasnya. Tak heran jika dalam penjualannya unit apartemennya bisa mencapai 90 persen dalam waktu singkat.
Fitness center di Grand Valore Hotel & Condominium.

Lokasi Strategis.
Sementara itu, Promotion & Business Developer Manager Sentra Timur Residence Hermon Simanjuntak menjelaskan bahwa kawasan sentra timur bisa dikatakan sudah terbentuk. Pengembang mencoba mengemas wilayah ini menjadi suatu kawasan yang berkembang. “Bukan tidak mungkin akan menjadi kawasan emas di timur Jakarta. Ini akan menjadikan pusat pertumbuhan ekonomi baru di Jakarta,” katanya. Dilihat dari akses Sentra Timur sangat mendukung wilayah ini untuk berkembang. Mulai jalan tol, stasiun, hingga terminal terbesardi Asia Tenggara Terminal Pulo Gebang. Respon masyarakat pun diakui Hermon cukup baik sejak proyek apartemen ini dimulai tahun 2008.
Mengenai fasilitas, apartemen menyediakan mulai area publik di setiap tower-nya, wifi, children playground, serta acces card, 24 hours security dan cctv untuk sistem keamanannya. Selain itu, Sentra Timur Residence  juga menyadiakan lahan hijau dan area parkir disediakan sangat luas. Ke depannya, akan ada penambahan fasilitas swimming pool, lapangan basket, dan parkir semi basement yang diperuntukan untuk motor saja. “Kita sebagai developer sangat concern sekali dengan hal- hal pemenuhan fasilitas,” terangnya.
Konsen terhadap pemenuhan fasilitas juga ditunjukkan dengan menyedikan area komersil yang bisa dimanfaatkan untuk para penghuni. “Untuk area komersil kita melihat space yang ada di setiap tower-nya. Untuk berbicara konsep, kita terbukti yang terbaik dengan mendapatkan pengharagaan di property award pada 2013,” tutur Hermon. (tamat)


http://infonitas.com/apartemen/2014/09/26/strategi-menarik-konsumen-di-bisnis-apartemen-3/
Reporter : Cauzsa CP & Ade Komala
Foto : Melvin Y. Latuasan
Editor : Ichwan Hasanudin

Title: Strategi Menarik Konsumen di Bisnis Apartemen
Posted by:Riky Rey
Published :2014-09-28T16:59:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Strategi Menarik Konsumen di Bisnis Apartemen