Marquee

=== BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU DIJUAL ATAU DISEWA UNITNYA ATAU MEMBELI UNIT, KAMI BISA BANTU KEPENGURUSANNYA...!!! === UNTUK KONFIRMASI KUNJUNGAN, SILAKAN HUBUNGI DAFICKA, NO HP : 0856 123 9193 (Call, SMS or Whatsapp)

Pages

Jual 2br Apartemen Jakarta Pusat View Ok Lokasi Strategis Banyak Fasilitas

Dijual sebuah unit apartemen di Jakarta Pusat yaitu Green Pramuka City, yang lokasinya berada di Samping Tol Wiyoto Wiyono dan Jalan Pramuka (menuju Matraman). Namun kali ini unit yang ditawarkan adalah Tower Penelope , yang berwarna Pink, yang berada diatas Mall.

Unit ini memiliki tipe 2 kamar yang masih disekat dan masih kosongan, sama seperti saat serah terima unit dari developer. Hal ini memudahkan kita menyesuaikan barang yang telah kita miliki saat ini di sini. Meskipun unfurnished, unit ini sudah disematkan sebuah AC untuk kenyamanan penghuninya.







Unit yang berada di lantai sedang ini terasa mumpuni terutama bagi anda yang kurang suka dengan ketinggian namun tak ingin bising dengan hiruk pikuknya di area bawah terutama area jalan tol. Dan mengingat tipe studio cukup jarang di Green Pramuka City untuk dijual, rasanya dengan harga 595 juta rupiah, harga yang ditawarkan cukup wajar . Apalagi ditambah dengan bebas biaya balik nama dan lainnya. Tentunya, keuntungan tersebut diluar berbagai fasilitas yang sudah dimiliki apartemen Green Pramuka City.






Contoh Fasilitas internal yang didapatkan antara lain
# jogging track dan outdoor activity
# swimming pool tiap tower
# children play ground
# ATM dan perbankkan
# terintegrasi dengan mall dan bioskop
# cafe resto
# mini market dan laundry
# klinik dan apotik
# dll

ditambah Fasilitas external yaitu
# dekat pintu masuk tol
# banyak transportasi publik termasuk busway
# Damri menuju bandara di dalam kompleks GPC
# dekat pusat pendidikan tk hingga kuliah
# dekat pusat hiburan, Arion, MOI, MAG, MKG, Atrium
# dekat dengan pusat bisnis
# dll

Meskipun demikian, bagi Anda yang berminat tipe lain, seperti studio kosongan atau 1 kamar atau 2 kamar baik full furnished atau kosongan, lantai tinggi atau rendah, diatas mall atau menjauhi mall, bahkan dengan harga yang terjangkau, bisa menghubungi saya untuk informasi lebih lanjutnya.

Stop membuang waktu dengan percuma mencari yang lain dan buktikan keuntungan yang telah dibuktikan oleh penghuni di Green Pramuka City

Jangan lewatkan konsultasi gratis via WA di 0856 123 9193 dengan Daficka atau 0852 1113 9993 dengan Rey, tanpa resiko!

Title: Jual 2br Apartemen Jakarta Pusat View Ok Lokasi Strategis Banyak Fasilitas
Posted by:Riky Rey
Published :2019-05-24T11:36:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Jual 2br Apartemen Jakarta Pusat View Ok Lokasi Strategis Banyak Fasilitas