Marquee

=== BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU DIJUAL ATAU DISEWA UNITNYA ATAU MEMBELI UNIT, KAMI BISA BANTU KEPENGURUSANNYA...!!! === UNTUK KONFIRMASI KUNJUNGAN, SILAKAN HUBUNGI DAFICKA, NO HP : 0856 123 9193 (Call, SMS or Whatsapp)

Pages

Sewa Bulanan Green Pramuka City Full FUrnished Murah Untuk Tower Diatas Mall

Disewakan sebuah unit 2 kamar di Apartemen Green Pramuka City 

Deskripsi Unit 

Sebuah unit di Green Pramuka City Tower Scarlet, kembali lagi dipasarkan lagi oleh sang pemiliknya. Kali ini, unit 2 kamar yang berada di tower warna Ungu tersebut telah memiliki perabot tang terisi lengkap sehingga pada dasarnya Anda bisa tinggal membawa koper saja.







Bagaimana tidak, unit ini sudah tersedia juga kitchen set beserta kompornya, tivi dan nakasnya serta sofa . Kemudian unit ini juga dilengkapi dengan 2 buah ac untuk kenyamanan penghuninya,2 tempat tidur dan 2 buah lemari, komplit seperti yang ada di foto. Paduan warna merah gordennya pun juga sangat menarik

Keunggulan Unit

Unit yang termasuk berada di lantai rendah ini, terasa mumpuni terutama bagi anda yang suka dengan view swimming pool, namun tak ingin bising dengan keramaian di area bawahnya. Cukup pas untuk dihuni bahkan jika untuk dimiliki.

Selain itu, tower Scarlet cendeung lebih sedikit tenang dibandingkan di tower lainnya yang berada sama sama diatas mall, sehingga sangat cocok untuk ditinggali. Pasalnya lokasinya yang berada di bagian pojok membuatnya lebih sedikit dilalui oleh pengunjung mall atau penghuni. Meskipun demikian, akses menuju Mall Green Pramuka Square pun dekat apalagi saat ini dari loby Tower Scarlet sudah dibuka pintu Mall bagian Selatannya. Jadi lebih mudah untuk menuju Lotte Mart dan tempat makan lainnya. 

Kolam renangnya pun luas dengan ukuran olympic size, cukup memuaskan apalagi disini memiliki area kolam untuk anak tersendiri sehingga lebih aman. Rasanya dengan harga 5 juta perbulan, cukup murah untuk anda miliki dibandingkan menginap di hotel selama sebulan penuh.

Fasilitas tambahan

Oiya, jangan lupa Fasilitas internal yang akan anda rasakan seperti
# jogging track,
# swimming pool
# children play ground
# outdoor activity
# internal mall dan bioskop
# cafe resto
# mini market dan laundry
# klinik dan apotik
# dll





ditambah Fasilitas external yaitu
# dekat pintu masuk tol
# banyak transportasi publik termasuk busway
# Damri menuju bandara di dalam kompleks GPC
# dekat pusat pendidikan tk hingga kuliah
# dekat pusat hiburan, Arion, MOI, MAG, MKG, Atrium Senen
# dekat dengan pusat bisnis
# dll

Namun bagi Bapak / ibu yang berminat tipe lain, seperti studio kosongan atau 1 kamar atau 2 kamar baik full furnished atau kosongan, lantai tinggi atau rendah, diatas mall atau menjauhi mall, bahkan dengan harga yang terjangkau, bisa menghubungi saya untuk informasi lebih lanjutnya.

Yuk hubungi Daficka di 0856 123 9193 karena unit terbatas.



Title: Sewa Bulanan Green Pramuka City Full FUrnished Murah Untuk Tower Diatas Mall
Posted by:Riky Rey
Published :2019-04-08T17:15:00+07:00
Rating: 3.5
Reviewer: 5 Reviews
Sewa Bulanan Green Pramuka City Full FUrnished Murah Untuk Tower Diatas Mall